Welcome to my blog, visit other blog at wordpress :D


More Goodies @ NackVision

Jika Saja "Meraka" Bisa Bicara

20 February 2011

Jika saja seluruh anggota tubuh bisa bicara, mungkin mereka kan mengatakan seperti ini:

~ Si Kaki:
"Ya Allah, aku kan melaksanakan tugasku untuk membantunya melangkahke rumah-Mu, Baitullah"





~ Si Tangan:
"Ya Allah, aku kan melaksanakan tugasku untuk mengadahkan berdo'a kepada-Mu, mengharapkan pengampunan-Mu, ridha-Mu, rahmat-Mu, supaya Engkau memberkahinya"






~ Si Mata:
"Ya Allah, aku kan melaksanakan tugasku untuk melihat kebesaran-Mu, melantunkan firman-Mu, supaya dirinya selalu mengingat-Mu"






~ Si Telinga:
"Ya Allah, aku kan melaksanakan tugasku untuk mendengar palingan-Mu, untuk dirinya segera menunaikan shalat"



~ Si Hidung:
"Ya Allah, aku kan melaksanakan tugasku untuk mengantisipasi dirinya dari virus2 yang beterbangan yang membuatnya sakit dan menjaganya dari bau2 yang tidak mengenakkan nan haram"





Lalu,

si "Hati" berkata:
"Ya Allah, aku memang tak nampak dari fisik, aku juga tak bisa disentuh dari luar. Aku berada didalam dari mereka semua, aku dibungkus (diselimuti) oleh beberapa bagian yang aku anggap itu sebagai pelindungku dari segala serangan. Aku kan melaksanakan tugasku sebagai pengendali antara hak dan bathil, antara jujur dan bohong, anatara ikhlas dan ria, anatara baik dan buruk, antara sabar dan amarah, dll masih banyak tugas ku yang belum sempurnanya aku kerjakan. Kan ku sokong dirinya untuk terus memperbaiki dirinya sendiri."


|)**(| Semoga gak salah kata2 serta maknanya |)**(|


_____________________________
sehat dalam sakit :( rumah ke-2 ku, 06.55 am

0 comments: