Welcome to my blog, visit other blog at wordpress :D


More Goodies @ NackVision

5 Years vs 2 Hours

23 November 2010

      Menghitung detik demi detik, menit ke menit, jam terus berganti tanpa ada seorang makhluk pun yang bisa menghentikannya. 
      5 tahun, L.I.M.A, ya, lima tahun sudah ku menimba ilmu di kmpus ini, menuntut ilmu mempelajari berbagai aspek, edukasi, sosial, eksekutif serta aspek legislatif (perundang-undangan yang mengatur tatanan kelembagaan mahasiswa).
     Waktu, kurang lebih 17 jam lagi bagi ku untuk menyiapkan segala sesuatunya. Saat ini yang bisa ku lakukan hanya belajar dan berdo'a supaya di hari "penentuan keberhasilan kulaihku" yang segera mengetuk otak ku berkesesuaian dengan apa yang aku harapkan jauh-jauha hari sebelum "ia" datang. Memegang buku, mempelajari kembali semua apa yang kuketahui sebelumnya untuk memantapkan pengetahuan yang tersimpan dalam otakku. Mengadahkan tangan seraya memohon petunjuk dan mengharap ridha-Nya untuk kesuksesan pada "pertanggungjawaban 5 tahun kuliah" besok siang.
      Siang-malam terus terbayang akan situasi saat sidang, duduk manis di depan para pembimbing serta penguji, dengan sebuah meja yang bertempatkan setinggi pinggang dengan kumpulan kertas di atasnya, memegang sebuah spidol untuk menuliskan berbagai jawaban secara matematika atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh mereka-mereka  yang berada di depan pandanganku. Jantungku yang berdetak kentang, tangan terus menggenggam spidol yang mulai kusam warna putih isolasinya. Aku harus tetap berkonsentrasi untuk menanggapi dan menjawab semua tantangan.
      2 jam, D.U.A, dua jam esok kan jadi saksi bagiku akan perjalanan edukasi 5 tahunku di kampus salama ini. Kan ku perjuangan segala yang telah ku lakukan selama ini, karena itu adalah jalan hidupku.

        5 Years vs. 2 Hours

Pengantar awal di malam terakhir sebelum belajar untuk sidang di esok hari

2 comments:

Ummul Khairi said...

Alhamdulillah, sudah lulus jadi sarjana pula..keep blogging ya^^

Mu2n said...

Alhamdulillah selesai dalam 1 fase kuliah...(bu guru ingatin mulu tuk segera selesain sih,hehe)
Iya, Pesanannya kan segera dikirimkan ya (loh kok pesanan, emang ada transaksi jual-beli)
Insya Allah kan tetap terus berkelana dan berburu dalam dunia perblogan (*pemaksaan kata2), karena tulisan2 yang ada saat ini belum sebagus seperti apa yang ditulis oleh si pemilik blog myayia.blogspot.com